@sjarlina

Siti Jarlina @sjarlina

welcome to my feed, it's only part of saving memories🍭🍃 Magister agronomi'15 unila🎓 Follow⬇️⤵️ @lampunglapislegit @galeri.wedding @lampung.wedding

don't be a hard rock when you really are a gem -LaurynHill

Taken by @trifitriani19
@sjarlina

don't be a hard rock when you really are a gem -LaurynHill Taken by @trifitriani19

Pas slide hp liat lagi foto2 karena hp penuh, senyum2 sendiri liat2 perjalanan, mau dipindahin sayang😭, sayang belum di tambah foto2 nya😂. Gimana let @pebriansyahrully kamu gk kangen pantai? Kangen gak lari2 an ngejer kepiting di pinggir pantai? Kangen ombak krui gk?🧐😁🤩
@sjarlina

Pas slide hp liat lagi foto2 karena hp penuh, senyum2 sendiri liat2 perjalanan, mau dipindahin sayang😭, sayang belum di tambah foto2 nya😂. Gimana let @pebriansyahrully kamu gk kangen pantai? Kangen gak lari2 an ngejer kepiting di pinggir pantai? Kangen ombak krui gk?🧐😁🤩

If you're looking where everybody else is looking, you're looking in the wrong spot -MarkCuban
@sjarlina

If you're looking where everybody else is looking, you're looking in the wrong spot -MarkCuban

start to following you is the beginning of my next plan #InsyaAllah

Taken by me
@sjarlina

start to following you is the beginning of my next plan #insyaallah Taken by me

Tak peduli berapa lama kamu telah bepergian ke arah yang salah, kamu selalu bisa kembali -GM

#selfreminder
@sjarlina

Tak peduli berapa lama kamu telah bepergian ke arah yang salah, kamu selalu bisa kembali -GM #selfreminder

I'll be unstopable🌱

Loc. Danau lebar, Souh Bandar Negeri Suoh
@sjarlina

I'll be unstopable🌱 Loc. Danau lebar, Souh Bandar Negeri Suoh

When you start seing your worth, you stop seing people who don't -thefamalewarhole
@sjarlina

When you start seing your worth, you stop seing people who don't -thefamalewarhole

Happy weekend🍂

Taken by @icha.deskarani
@sjarlina

Happy weekend🍂 Taken by @icha.deskarani

On the beach, you can live in bliss -Dennis Wilson
@sjarlina

On the beach, you can live in bliss -Dennis Wilson

Dosa yang membuatmu sedih dan menyesal itu lebih disukai Allah daripada perbuatan baik yang membuatmu sombong -Ali bin Abi Thalib
@sjarlina

Dosa yang membuatmu sedih dan menyesal itu lebih disukai Allah daripada perbuatan baik yang membuatmu sombong -Ali bin Abi Thalib

its okey to be not okay,
like us will turn yellow in the time🍃🍂🌾 #enjoyingproces
@sjarlina

its okey to be not okay, like us will turn yellow in the time🍃🍂🌾 #enjoyingproces

Sedang masuk pada fase tanah,
berusaha, menjalani, dan membumi🏜️
@sjarlina

Sedang masuk pada fase tanah, berusaha, menjalani, dan membumi🏜️

Ketersesatan juga langkah, perihal benar dan salah bukan manusia yang menentukan, biar yang kuasa saja🍃
@sjarlina

Ketersesatan juga langkah, perihal benar dan salah bukan manusia yang menentukan, biar yang kuasa saja🍃

@sjarlina

"Negeri atas awan lampung barat" Pas trekking mau naik sumpah jantung deg-deg an, bonceng 3 naik motor jalan naik, yang di fikir pas awal itu ban depan naik trus kebalik wkwkkwkwk, tapi pas nengok kanan kiri MasyaAllah pemandangan, pas liat ada sunrise, langsung cuss buka hp, pegang hp dong ngerekam mau buat story hahahahhaa sampe lupa kalo mikir mau jatoh😅😅😅, pas sampe atas matahari nya ttiba ketutup awan gajadi sunrise an diatas dong😭, sm kaya php yg kaya mau nembak terus gajadi gitu gk sih😂😂😂, gajadi dapet kabut dan gunung gk muncul, tapi tetep aja msh beruntung masih cantik juga kok pemandangannya, kalo kesini lagi, mikirin mau enak duduk, ngopi anget makan roti udah gitu aja😍

Kau bisa memindahkan hati
Tapi tak bisa memindahkan kenangan,
Berjalanlah
.
.
.
.
.
📷 By pebriansyah rully
.
.
#pindahhati
#puisi
#sj
@sjarlina

Kau bisa memindahkan hati Tapi tak bisa memindahkan kenangan, Berjalanlah . . . . . 📷 By pebriansyah rully . . #pindahhati #puisi #sj

27 is back🌱

i really appreciate for everyday and every moment that we are together until now, in up and down, for happiness and sad, and thank u for special things are happen, everyday we are change for better things. So congratulation for everyday still beside me and happy twentyseven @pebriansyahrully💚🍃
@sjarlina

27 is back🌱 i really appreciate for everyday and every moment that we are together until now, in up and down, for happiness and sad, and thank u for special things are happen, everyday we are change for better things. So congratulation for everyday still beside me and happy twentyseven @pebriansyahrully💚🍃

Say please and thanks: part of attitude, manners and morality.
.
.
#gatau deh kalo kamu gk punya ketiganya😊
@sjarlina

Say please and thanks: part of attitude, manners and morality. . . #gatau deh kalo kamu gk punya ketiganya😊

I can't go back to yesterday because i was a different person since then🍃 -aliceinwonderland
.
.
.
.
Loc: danau asam lambar
@sjarlina

I can't go back to yesterday because i was a different person since then🍃 -aliceinwonderland . . . . Loc: danau asam lambar

Next